Nur Yudhi

Cream Cheese

Sejarah Cheesecake Yang Fenomenal Dan Jual Cream Cheese Murah

jual cream cheese murah

Tempat jual cream cheese murah sangatlah penting untuk diketahui karena dengan banyaknya keju dijual di mana-mana, penting untuk mencari tempat yang bisa dipercaya kualitasnya. Cream cheese atau keju krim merupakan bahan utama untuk pembuatan cheesecake, tanpa adanya cream cheese, rasa dari cheesecake tidak akan sempurna dalam resep mana pun. Sekarang, ada ratusan resep kue keju atau cheesecake yang berbeda. Bahan paling penting dalam cheesecake adalah keju (keju yang paling umum digunakan adalah Neufchatel, keju cottage, dan ricotta dan tentunya yaitu cream cheese). Bahan-bahan inilah yang membuat satu kue keju berbeda dari yang lain.

 

Sejarah kue keju atau cheesecake

Sejak zaman dahulu, orang-orang telah berjuang untuk menciptakan kue keju yang sempurna. Sejarah awal kita tahu bahwa cheesecake sudah menjadi hidangan populer di Yunani kuno. Dengan penaklukan Romawi atas Yunani, rahasia itu jatuh ke tangan Romawi. Nama Romawi untuk jenis kue ini adalah placenta (berasal dari istilah Yunani). Placenta lebih seperti kue keju, dipanggang di atas dasar kue, atau terkadang di dalam wadah kue. Kue ini juga disebut “libum” oleh orang-orang Romawi, dan sering digunakan sebagai persembahan di kuil-kuil mereka kepada dewa-dewa mereka.

 

Abad ke-1 M. Marcus Porcius Cato (234-149 SM) adalah seorang politikus Romawi. Risalah tentang pertanian, De Agricultura atau De Re Rustica, adalah satu-satunya karya yang telah dilestarikan. Dia menulis tentang bertani, membuat anggur, dan memasak di antara hal-hal lainnya. Ini adalah resep untuk libum, kue manis kecil yang sering diberikan sebagai persembahan ke bait suci:

 

Libum dibuat sebagai berikut:
907 gram keju dihancurkan dengan baik dalam mortar, ketika dihancurkan dengan baik, tambahkan 453 gram tepung roti gandum atau, jika Anda ingin lebih ringan, hanya 226 gram, untuk dicampur dengan keju. Tambahkan satu telur dan aduk rata. Buat roti ini dengan daun di bawahnya, dan masak perlahan di api panas di bawah batu bata.

 

Kue keju kecil disajikan untuk para atlet selama Pertandingan Olimpiade pertama yang diadakan pada 776 SM. di Pulau Delos. 230 A.D. Menurut John J. Sergreto, penulis Cheesecake Madness, resep dasar dan bahan-bahan untuk cheesecake pertama dicatat oleh Athenaeus, seorang penulis Yunani, sekitar tahun 230 M. Berikut ini adalah catatannya: Ambil keju dan tumbuk sampai halus lalu masukkan keju ke dalam ayakan, tambahkan madu dan tepung terigu. Panaskan dalam satu massa, dinginkan, dan sajikan.

 

 Sejarah Cheesecake Fenomenal Dan Jual Cream Cheese Murah

1000 M. – Cheesecake diperkenalkan ke Britania Raya dan Eropa Barat oleh pasukan penakluk Romawi. Pada 1000 M., kue keju berkembang di seluruh Skandinavia, Inggris, dan Barat Laut Eropa.

 

Tahun 1545 – Sebuah buku masak dari pertengahan abad ke-16 yang juga mencakup beberapa catatan tentang kehidupan rumah tangga, masakan dan pesta di hari-hari Tudor, yang disebut Booke newe Booke of Cokerye, yang tepat menyatakan apa yang menjadi daftar pelayan terbaik dalam musim untuk waktu yang sama di masa lalu, dan bagaimana mereka harus berpakaian, dan disuguhkan di meja, memiliki resep untuk membuat kue keju.

 

Untuk membuat kue keju

Ambil keju dan potong dalam ukuran kecil, letakkan selama tiga jam di suhu ruang, lalu ambil dan pecahkan ke dalam potongan yang lebih kecil lalu masukkan kuning telur, dan bumbui dengan gula, mentega lalu dipanggang.

 

New York Cheesecake

New York Cheesecake adalah cheesecake yang murni tanpa bahan-bahan lain yang ditambahkan ke dalam cheesecake atau diletakkan di atasnya. New York Cheesecake ini dibuat dengan keju krim murni, krim, telur, dan gula. Setiap orang memiliki gambaran tertentu pada New York Cheesecake. Hanya pembuat kue keju atau cheesecake besar yang berlokasi di New York, dan para pecinta cheesecake hebat juga ada di New York.

 

Pada tahun 1900-an, kue keju atau cheesecake sangat populer di New York. Setiap restoran memiliki versinya sendiri. Kami percaya nama “New York Cheesecake” berasal dari fakta bahwa orang New York menyebut cheesecake yang dibuat di New York sebagai “New York Cheesecake”. Warga New York mengatakan bahwa cheesecake tidak benar-benar cheesecake sampai di New York Cheesecake.

 

Tahun 1929 – Arnold Reuben, pemilik Turf Restaurant yang legendaris di 49 dan Broadway di New York City, mengklaim bahwa keluarganya mengembangkan resep cheesecake pertama. Toko roti lainnya mengandalkan keju cottage. Menurut legenda, ia disajikan cheesecake di rumah pribadi, dan ia jatuh cinta dengan makanan penutup. Menggunakan resep nyonya rumah dan kue yang dibuatnya dengan bahan-bahan yang disediakannya, ia kemudian mulai mengembangkan resepnya sendiri untuk membuat cheesecake yang sempurna. Reuben segera mulai menyajikan resep barunya di Turf Restaurant miliknya, dan cheesecake dengan cepat menjadi sangat populer di kalangan orang-orang yang sering mengunjungi restoran Reubens Broadway tersebut.

 

Sejarah Cheesecake Dan Jual Cream Cheese Murah

Keju Neufchatel

Keju lunak lembut yang berasal dari Neufchatel-en-Bray, Prancis.

Para pendukung keju ini mengklaim bahwa keju tersebut adalah keju Norman tertua. Mereka berpendapat bahwa catatan dari tahun 1035 A.D. menyebutkan produksi keju di pedesaan Neufchel-en-Bray. Bahkan, muncul secara resmi pada tahun 1543 di buku besar Biara Saint-Aman (dari Rouen) di mana keju disebut Neufchatel. Pada periode itu keju mungkin sudah matang di ruang bawah tanah negara itu yang secara alami ditutupi dengan penicillium candidum.

 

Diketahui bahwa sejak Abad Pertengahan, keju Neufchatel memiliki banyak bentuk, tergantung pada mode atau hanya pada cetakan yang dimiliki produsen. Legenda menjelaskan bahwa bentuk hati adalah karena para wanita muda Norman yang ingin mengungkapkan perasaan mereka secara diam-diam kepada tentara Inggris selama perang di Abad Pertengahan.

 

Selama abad ke-19, produksi Neufchatel meningkat pesat dan Napoleon III dikatakan telah menerima sekumpulan besar keju Norman yang mengandung banyak keju Neufchatel yang ia hargai. Pada saat itu, keju ini dikenal sebagai salah satu keju Prancis terbaik dan dikonsumsi di seluruh Prancis. Namun demikian, perlahan-lahan produksinya menurun, setelah Perang Dunia Kedua. Produsen dan undang-undang pasar bertanggung jawab atas ketidakpuasan itu karena produksi keju menjadi kurang menarik dibandingkan penjualan susu ke perusahaan susu besar.

 

Sejarah cream cheese

Tahun 1872 – Perusahaan susu Amerika mencapai terobosan teknologi yang mengantar Era Modern kue keju atau cheesecake. Dalam upaya menduplikasi keju Neufchatel yang populer di Prancis, mereka mendapatkan formula untuk keju yang tidak matang yang bahkan lebih kaya dan berkrim (mereka menyebutnya keju krim atau cream cheese). William Lawrence dari Chester, New York, secara tidak sengaja mengembangkan metode memproduksi keju krim ketika mencoba menduplikasi Neufchatel Prancis.

 

Tahun 1880 – Situs web Kraft food menyatakan bahwa Empire Cheese Company of New York mulai memproduksi merek Philadelphia Cream Cheese untuk distributor di New York bernama Reynolds. Pada tahun 1912, James Kraft mengembangkan metode untuk mempastir keju krim atau cream cheese (Philadelphia Cream Cheese), dan tak lama kemudian produsen produk susu lainnya menawarkan jenis keju krim yang lebih baru ini. Hal tersebut adalah sejarah mengapa cheesecake digemari dan perlu mengetahui tempat jual cream cheese murah dengan kualitas bagus di Jakarta, Bali atau pun online yaitu di Grunteman.