Manfaat Mikro Brokoli Dan Supplier Fresh Microgreens Jakarta

Supplier Fresh Microgreens

 

Kita semua tahu bahwa brokoli itu sehat, tetapi kebanyakan dari kita tidak cukup memakannya tanpa mengetahui manfaat yang lebih mendalam. Setelah kami menjelaskan diartikel ini, Anda akan semakin tergerak untuk mengetahui di mana supplier fresh microgreens Jakarta dan di kota-kota sekitar Anda.

 

Manfaat yang terkandung sangatlah banyak sehingga sangat disarankan untuk mengonsumsinya sesering mungkin. Mungkin bagi beberapa orang, tidak akan suka dengan rasanya, beberapa merasa sulit untuk dipersiapkan, tetapi apakah Anda tahu ada brokoli yang memiliki lebih padat nutrisi yang mungkin belum pernah Anda dengar? Kami berbicara tentang mikro brokoli atau mini brokoli serta Apa itu Supplier Fresh Microgreens

 

Manfaat kesehatan dari sayuran hijau mikro brokoli tidak dapat dipercaya, mengingat ukurannya yang kecil. Mereka dapat mengandung hingga 40 kali lipat tingkat nutrisi dibandingkan dengan brokoli dewasa.

 

Apa itu mikro brokoli? Ini adalah fase dalam kehidupan tanaman ketika berumur antara 10 sampai 14 hari. Selama tahap ini, sulforaphane, salah satu senyawa alami tanaman memuncak. Sulforaphane adalah aktivator Nrf2 yang dikenal paling ampuh di alam, yang berarti mengaktifkan proses biologis yang benar-benar menciptakan protein antioksidan dalam tubuh Anda.

 

Senyawa ini juga terdapat dalam beberapa sayuran silangan lainnya seperti bok choy, kembang kol, kol, dan kangkung. Namun, brokoli adalah salah satu makanan tertinggi dalam sulforaphane, terutama pada tahap kecambah dan mikro-hijau.

 

Mari kita lihat beberapa manfaat kesehatan dari sayuran hijau mikro brokoli dan sulforaphane.

 

Manfaat Mikro Brokoli dan Supplier Fresh Microgreens Jakarta

 

1.Sulforaphane memiliki sifat anti kanker.

Sulforaphane sedang mengalami momen dan untuk alasan yang baik. Semakin banyak penelitian yang menunjukkan bahwa manfaat kesehatan dari sulforaphane adalah sesuatu yang harus diperhatikan. Sulforaphane telah terbukti memiliki berbagai manfaat kesehatan yang potensial, seperti mengurangi berat badan, mengurangi gejala asma, dan secara sistematis mengurangi kerusakan sel.

 

Lalu, mungkin yang akan muncul dibenak Anda, bagaimana cara mendapatkan lebih banyak sulforaphane ke dalam makanan Anda? Nah, sulforaphane ini terdapat dalam beberapa sayuran seperti kangkung, brokoli, kecambah brussel, bok choy dan banyak lagi. Ada banyak manfaat dan mempelajari beberapa cara hebat untuk mencampur makanan yang mengandung sulforaphane ke dalam diet Anda.

 

Banyak penelitian pada hewan telah mengkonfirmasi sifat anti-kanker sulforaphane. Sulforaphane bekerja dalam beberapa cara melawan kanker, termasuk mengurangi jumlah dan ukuran berbagai jenis sel kanker dan membuatnya lebih sulit bagi sel kanker untuk berkembang biak.

 

Sulforaphane juga memfasilitasi pelepasan antioksidan dan enzim detoksifikasi yang menetralkan unsur-unsur penyebab kanker seperti benzena. Ini mengikat protein di dalam sel dan, dalam prosesnya, mengkatalisasi produksi enzim yang membantu sel melawan zat beracun dan karsinogenik. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang 15 manfaat kesehatan yang didukung sains dari sulforaphane.

 

  1. Mendukung kesehatan kardiovaskuler.

Salah satu penyebab utama penyakit dan komplikasi kardiovaskular adalah peradangan. Peradangan arteri dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang menyebabkan tekanan darah tinggi dan pengerasan pembuluh darah.

 

Hasil dari penelitian pada hewan dan tabung menunjukkan bahwa sulforaphane mengandung sifat anti-inflamasi. Senyawa ini mengaktifkan protein yang dikenal sebagai Nrf2 yang mencegah sel-sel endotel (sel-sel yang melapisi arteri Anda), dari memicu peradangan.

 

Dalam sebuah studi 2009 yang ditugaskan oleh British Heart Foundation Cardiovascular Sciences Unit, ditemukan bahwa aktivasi Nrf2 dapat mencegah atau mengurangi aterosklerosis. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Nrf2 dan mengapa Anda harus mengkonsumsinya.

 

 

  1. Kecambah dari brokoli memiliki sifat anti diabetik.

Sulforaphane telah ditemukan untuk mengurangi efek diabetes, terutama pada penderita diabetes yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan.

 

Satu studi meneliti efek sulforaphane dalam kecambah brokoli pada diabetisi tipe 2. Sebanyak 97 peserta masing-masing diberikan brokoli yang mengandung 150 ╬╝mol sulforaphane setiap hari. Studi ini menyimpulkan bahwa sulforaphane membantu mengurangi kadar gula darah sebanyak 6,5 persen dan juga meningkatkan kontrol gula darah.

 

  1. Mengurangi gejala autis.

Brokoli, khusus sulforaphane, baru-baru ini telah dipelajari untuk manfaat potensial bagi anak-anak dengan autisme. Sebuah studi oleh Johns Hopkins University menemukan bahwa dosis sulforaphane setiap hari selama empat minggu meningkatkan penilaian perilaku dan komunikasi pada anak autis.

 

Telah diamati bahwa demam meningkatkan gejala autisme. Kanwaljit Singh, ketua peneliti, menjelaskan bahwa mereka datang dengan ide menggunakan sulforaphane untuk mengobati autisme karena kemampuannya untuk memicu demam.

 

  1. Sifat anti penuaan.

Sulforaphane mendukung anti penuaan dengan mengaktifkan protein peredam panas dalam tubuh. Biasa disebut sebagai HSP27, protein heat shock memperlambat proses penuaan sel. Protein heat shock bekerja melawan penuaan dengan memobilisasi pertahanan yang melindungi dari kerusakan sel dari sinar ultraviolet.

 

  1. Menstimulasi fungsi otak.

Studi telah menunjukkan sulforaphane mengurangi penurunan mental dan meningkatkan pemulihan setelah cedera otak. Telah terbukti mengurangi gejala depresi dan kecemasan dalam penelitian pada hewan.

 

Itu adalah alasan perlu memasukkan brokoli ke dalam makanan atau minuman untuk mengisi kesenjangan gizi dalam diet Anda. Kami melakukan ini dengan membuat teh dari microgreens, tahap dalam kehidupan tanaman di mana nilai gizi dan kepadatan berada di puncaknya.

 

Sebuah studi pada 2017 menyimpulkan bahwa sulforaphane, bersama dengan vitamin E, meningkatkan kemunduran kognitif dan mengurangi kerusakan oksidatif pada bayi tikus yang terpapar timbal. Meskipun banyak dari studi ini difokuskan pada hewan, terutama tikus, ada penelitian pada manusia yang sedang dilakukan.

 

Manfaat Mikro Brokoli Dan Supplier Fresh Microgreens Jakarta

 

Mengapa harus menumbuhkan microgreens brokoli di rumah.

Idealnya, Anda bisa membeli mikro brokoli dan sayuran hijau di toko bahan makanan tertentu, tetapi jika di daerah Anda tidak ada, Anda dapat menanamnya sendiri. Dr. Rhonda Patrick adalah ilmuwan biomedis yang meneliti manfaat kesehatan dari brokoli, mikro sayuran, menyarankan untuk menanam kecambah brokoli dan mikro sayuran di rumah.atau anda bisa menghubungi kami Supplier Fresh Microgreens

 

Anda dapat menggunakan tas rami atau toples batu dan menyiraminya dua atau tiga kali sehari. Menjaga kebersihan selama pertumbuhan untuk menghindari kontaminasi bakteri. Hal tersebut sangat penting karena bakteri dapat menyebabkan Anda sakit dan berbahaya bagi tubuh Anda. Oleh karena itu mencari supplier fresh microgreens Jakarta dan di kota-kota sekitar Anda yang terpercaya sangatlah penting.