Nur Yudhi

keju Organik

Keju Amerika Dan Keju Artisan Organik Jakarta

Keju Artisan Organik Jakarta

Ketika kita memikirkan keju Amerika, tentunya bukanlah seperti keju artisan organik Jakarta yang dibuat secara handmade dengan proses yang lama. Keju Amerika mengingatkan dan membuat kita berpikir tentang keju yang meleleh dalam panggangan yang baru dimasak di wajan. Lembar yang dapat dimakan berwarna oranye terang yang dikemas secara individual itu selalu ada di dalam setiap menu masakan. Itu sempurna dalam kesederhanaannya, tapi apa sebenarnya itu?

 

Keju Amerik yaitu jenis yang Anda dapatkan di setiap bungkus plastik, itu adalah keju olahan yang berarti makanan dengan rasa keju, bukan keju asli. Lain kali Anda berada di toko bahan makanan, lihatlah lembaran yang dikemas dan perhatikan berapa banyak yang sebenarnya tidak memiliki “keju” di namanya. Kraft Singles, misalnya, dibuat dengan susu, whey, konsentrat protein susu, lemak susu, kurang dari 2 persen kalsium fosfat, garam, natrium sitrat, konsentrat protein whey, natrium fosfat, asam sorbat sebagai pengawet, kultur keju, enzim, annatto, dan ekstrak paprika (untuk pewarna). Singkatnya, Kraft Singles dibuat dengan kurang dari 51 persen keju asli, sehingga secara hukum tidak dapat disebut “keju”.

 

Namun, tidak semua keju Amerika dibuat sama. Secara klasik, sebelum barang-barang yang diproses pabrik memasuki pasar, keju tersebut dibuat agar mudah meleleh dan menghasilkan rasa yang enak. Salah satu contohnya seperti keju Amerika yang merupakan campuran, sering kali cheddar dan colby. Keju yang Anda temukan di konter deli biasanya terbuat dari keju asli (mungkin tidak seluruhnya keju, jadi periksa label untuk tulisan “Keju Proses yang Dipasteurisasi”). Keju deli ini masih memiliki lebih sedikit bahan kimia dan ekstrak dibandingkan dengan barang yang dikemas secara individual, jadi biasanya rasanya lebih segar dan lebih beraroma.

 

Meskipun keju Amerika menggambarkan bahan pokok sandwich yang sudah dikenal, itu tidak mencakup semua yang benar-benar Amerika dan  benar-benar keju. Terkait keju yang dibuat di Amerika Serikat, ada lebih dari yang disajikan dalam bentuk balok dan tunggal.

 

Keju Amerika Yang Bagus Dan Keju Artisan Organik Jakarta

Jika Anda mencari keju Amerika yang cocok untuk mengemil dan meleleh, Anda bisa berkunjung salah satunya ke Pleasant Ridge Reserve dari Uplands Cheese. Keindahan Wisconsin ini telah memenangkan lebih banyak penghargaan daripada keju Amerika lainnya dan keju ini membawa pulang penghargaan dari American Cheese Society pada tahun 2001, 2005, dan 2010, dan memenangkan Kejuaraan Keju Amerika Serikat pada tahun 2003.

 

Atau Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih cerah untuk musim panas. LaClare Farms ’Evalon adalah keju kambing tua yang lemon, tajam, dan sedikit berumput. Kejuaraan ini juga membawa pulang Kejuaraan Keju Amerika Serikat pada tahun 2011 jadi, tentu saja, ini adalah pemenang yang sesungguhnya.

 

Saat Anda melakukannya, lakukan sesuatu yang sedikit lebih berani. Bagaimanapun, keju tersebut adalah keju Amerika yang mempunyai sejarah panjang. Coba lihat Rogue River Blue, yang asli Oregon. Ini adalah keju biru berasap yang disimpan dalam daun anggur yang direndam brendi buah pir. Atau jika Anda lebih menyukai penjelajah keju yang lembut, Winnimere dari Jasper Hill Farm di Vermont adalah impian yang mutlak. Ini memiliki tekstur beludru yang tak tertandingi sambil mempertahankan rasa kayu dan jamur yang berbeda. Terakhir, ketika membahas keju Amerika, Cowgirl Creamery di California Utara benar-benar mendorong revolusi keju Amerika. Satu rasa dari Mt. Tam dan Anda akan ketagihan.

 

Jadi, lain kali Anda berpikir untuk membuat keju panggang, jelajahi konter keju lebih jauh dan coba sesuatu yang baru yang akan mengguncang dunia masak Anda.

 

Keju Buatan Pabrik Dan Keju Artisan Organik Jakarta

Kita semua tentunya menyukai keju single Kraft. Mereka adalah makanan pokok masa kanak-kanak, mereka mengisi keju panggang dan merupakan sepupu dari mac dan keju lengket di piring Anda. Tapi single Kraft mungkin tidak sebaik bagi kita atau bahkan apa yang mungkin kita pikirkan.

 

Berikut adalah alasannya :

– Itu tidak alami

Disaat Anda melihat sepotong, Anda bisa tahu warnanya sedikit berbeda. Konsistensinya terlihat berbeda dari keju pada umumnya. Itu tidak bertindak seperti keju hampir sepanjang waktu. Dan Kraft mencoba setiap trik di buku sehingga mereka tidak pernah membuat klaim palsu bahwa produk mereka alami (sambil tetap membuatnya terdengar seperti aslinya).

 

Misalnya, pada Februari 2014, Kraft meluncurkan kampanye di mana mereka mengklaim menghilangkan bahan pengawet buatan dalam irisannya. Pada dasarnya, semua yang mereka lakukan adalah mengubah bahan pengawet yang mereka gunakan (menggunakan pengawet yang dianggap alami, seperti natamycin) dan memiliki rahasia, bahan yang tidak diketahui milik sendiri yang benar-benar bisa menjadi apa saja.

 

– Itu bahkan bukan keju

Ini bukan opini. Menurut aturan yang diberlakukan oleh FDA, Kraft bahkan tidak bisa menyebut single mereka sebagai keju. Menurut standar FDA, makanan dapat diidentifikasi sebagai keju jika mengandung setidaknya 51 persen keju asli. Anda tahu apa yang tertulis di daftar bahan? Produk keju olahan yang dipasteurisasi. Tentunya itu tidak terdengar seperti keju.

 

– Daftar bahan dan komposisi yang terbaca seperti eksperimen sains

Keju seharusnya tidak memerlukan daftar bahan, karena seharusnya hanya terbuat dari keju. Dari susu. Dan hanya itu. Sementara itu, Kraft Singles memiliki setidaknya 17 bahan. Daftar bahan tunggal Kraft terdiri dari keju cheddar, whey, air, konsentrat protein, susu, natrium sitrat, kalsium fosfat, lemak susu, gelatin, garam, natrium fosfat, asam laktat (sebagai pengawet), annatto dan ekstrak paprika (untuk pewarna) , enzim, Vitamin A palmitat, kultur keju, dan Vitamin D3.

 

– Mereka menyesatkan

Tidak hanya berpura-pura menjadi keju, tetapi paket Kraft Singles baru-baru ini juga mendapat label dari The Academy of Nutrition and Dietetics (AND) yang bertuliskan “Kids Eat Right”. Apa masalahnya di sini? Tentu, labelnya membuatnya tampak seperti dan mengatakan bahwa Kraft Singles adalah pilihan yang sehat untuk anak-anak.

 

Tapi bukan itu masalahnya. Artinya sebenarnya, Kraft Singles mendukung program “Kids Eat Right” dari AND. Tapi jelas tidak akan terlihat seperti itu bagi pembeli supermarket, dan meskipun Singles memiliki banyak kalsium, hal negatifnya lebih besar daripada hal positifnya.

 

– Mereka diciptakan untuk diawetkan dan dibuat di pabrik

Tentu, irisan yang dibungkus tunggal mungkin tampak bersih dan rapi. Tapi pada dasarnya, Kraft Singles diciptakan untuk tidak pernah kedaluwarsa. Pada awalnya, karena mereka terlihat sempurna, semua orang tertarik untuk membelinya. Keju lembarannya tidak menggulung, semua irisannya memiliki ketebalan yang sama, dan tidak mengeras tapi itu karena bukan keju asli.

 

Ketika Kraft Singles menjadi populer setelah Perang Dunia II, banyak produksi makanan bersifat industri. Orang menilai keju mereka berasal dari pabrik. Standar berarti berkualitas tinggi. Saat ini, kita jadi lebih tahu. Kita ingin  makanan yang bersih, tampa campuran bahan kimia,

 

Oleh karena itu kita harus menghindari makanan olahan, kita perlu detoksifikasi, dan kita perlu menghindari daftar bahan yang panjang. Saran yang sebaiknya Anda lakukan? Jika Anda mengonsumsi makanan sederhana seperti keju atau buah, daftar bahan hanya boleh berisi satu item makanan itu sendiri. Demikian informasi mengenai keju sehingga perlu digaris bawahi bahan makanan yang mengandung kurang dari 51 persen dari keju, tidak dapat disebut keju.

 

Hal tersebutlah yang mendorong sebaiknya Anda mulai memilih keju artisan organik Jakarta daripada membeli keju dengan campuran bahan selain keju.