Nur Yudhi

keju diet

Kadar Lemak Diet Dan Merk Keju Diet Keto

merk keju diet keto

Menurut pedoman diet untuk orang Amerika merekomendasikan karbohidrat mencapai 45 sampai 65 persen dari total kalori harian. Orang Amerika pada umumnya mengonsumsi 200 gram (7oz) hingga 300 gram karbohidrat sehari.

 

Jadi, jika Anda seorang pemula pelaku diet keto maka Anda akan menghadapi perubahan drastis dalam kebiasaan makan. Hal yang Anda dapat lakukan adalah makan apa saja untuk mencapai protein sedang dan kadar lemak tinggi yang dibutuhkan.

 

Untuk mencapai kadar lemak yang tinggi, Anda harus memilih merk keju diet keto yang tepat dan Anda juga dapat mengonsumsi telur, daging, unggas, makanan laut, mentega, yogurt, alpukat, zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, tahu, dan minyak, terutama minyak kelapa.

 

Kebanyakan lemak makanan terbuat dari molekul yang disebut trigliserida rantai panjang (LCT), MCT, terbuat dari asam lemak dengan rantai karbon yang lebih pendek, lebih ketogenik.

 

Beberapa karbohidrat yang Anda miliki harus berasal dari sayuran non-tepung seperti sayuran berdaun hijau, brokoli, kembang kol, paprika, asparagus, jamur, seledri, zucchini dan kacang hijau. Anda harus minum banyak air untuk mencegah dehidrasi. Jus buah dan soda manis supaya dihindari bersamaan dengan sebagian besar minuman beralkohol.

 

Sementara keju dan mentega merupakan bagian integral dari makanan, susu tidak termasuk dalam menu. Satu cangkir susu mengandung sekitar 12 gram karbohidrat. Jika Anda siap untuk makan dengan aturan dan rasio ini, Anda mungkin akan mengalami penurunan lemak perut, meskipun hasil studi beragam. Ini merupakan transisi yang sulit bagi para pelaku diet keto.

 

Sisi negatif? Dibutuhkan dua hingga tiga minggu untuk ketosis muncul. Beberapa efek samping yang tidak menyenangkan, termasuk mual, sembelit, sakit kepala, bau mulut (bau kimiawi aseton, dari kelebihan keton) dan kelelahan, sementara tubuh Anda beralih dari penggunaan karbohidrat ke penggunaan lebih banyak asam lemak dan keton untuk menghasilkan energi.

 

Hal ini hampir seperti Anda terserang flu, oleh karena itu istilah tersebut disebut keto flu. Ini tidak seperti hal yang universal untuk semua orang dan itu bukan gejala yang sama untuk semua orang. Diet keto telah dikaitkan dengan peningkatan LDL, atau kolesterol jahat, tetapi penelitian tersebut bertentangan. Ini juga telah dikaitkan dengan peningkatan HDL yang biasa disebut kolesterol baik.

 

Memenuhi persyaratan diet berarti menghentikan banyak makanan sehat, sehingga sulit untuk memenuhi kebutuhan mikronutrien Anda. Sekarang ada banyak versi diet, karena garis kabur antara diet rendah karbohidrat dan diet keto. Jadi beberapa orang mungkin mengikuti diet tinggi lemak yang tidak sehat dan tidak berada dalam ketosis, dan orang bisa berada dalam ketosis dengan tingkat asupan protein dan karbohidrat yang berbeda.

 

Mintalah nasihat ahli tentang diet keto.

Sebelum memulai diet keto ini, atau diet apa pun, sebaiknya konsultasikan dengan pakar tepercaya untuk mengetahui apakah diet tersebut memenuhi kebutuhan Anda dan siapa yang dapat membantu menyusun rencana yang bisa diterapkan sehingga Anda dapat mematuhinya dengan aman.

 

Ewoldt berkata tahu dari penelitian, jika Anda melihat satu tahun ke depan, dan kelompok satu melakukan diet terkontrol kalori, dan kelompok satu lagi melakukan diet keto, mereka yang menjalani diet keto cenderung menurunkan berat badan sedikit lebih banyak.

 

Tapi jika Anda melihat dua tahun ke depan, perbedaan berat agak menghilang. Alasannya, para peneliti berteori, adalah orang-orang yang menjalani diet keto tidak melakukan diet keto, mereka pada dasarnya gagal karena diet ketat yang harus dipatuhi.

 

Ewoldt juga menambahkan, ada sedikit bukti yang menunjukkan bahwa jenis makan ini efektif atau aman dalam jangka panjang untuk apa pun selain epilepsi. Tidak ada studi jangka panjang tentang diet keto. Seperti apa 15 tahun dari sekarang? Itu pertanyaan yang sangat bagus.

 

Merk Keju Diet Keto Dan Mengapa Keju Cheddar

Dari mana asal keju?

Menurut British Cheese Board lebih dari 700 jenis keju dibuat di Inggris. Keju Cheddar adalah yang paling terkenal, dan British Cheese Board menyatakan bahwa ini mungkin keju yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Di negara Inggris, keju Cheddar menyumbang lebih dari setengah dari semua penjualan keju.

 

Kini semakin banyak keju merk Cheddar digambarkan sebagai keju Cheddar Inggris yang diproduksi di Inggris, Irlandia, Selandia Baru dan Australia, menggunakan susu dari Inggris. Irlandia, Selandia Baru dan Australia, apa sebenarnya yang membuatnya menjadi keju Cheddar.

 

Sejarah keju Cheddar.

Catatan keuangan abad pertengahan, yang dikenal sebagai gulungan pipa, berisi rekening kerajaan untuk periode antara tahun 1130 dan sekitar tahun 1300. Catatan sejarah ini menunjukkan bahwa Henry II membeli 10.240 pon keju Cheddar pada tahun 1170. Itu berarti 4,6 ton atau, kata lain mengerikan dengan banyak sandwich keju.

 

Meskipun sandwich tidak benar-benar ditemukan sampai tahun 1762). Keju Cheddar terus menjadi populer di kalangan bangsawan selama abad-abad berikutnya, dan selama pemerintahan Charles I pada pertengahan abad ketujuh belas, orang-orang tidak dapat memperoleh keju Cheddar kecuali orang tersebut adalah bagian dari istana kerajaan.

 

Pada tahun 1724 Daniel Defoe menulis tentang keju Cheddar dalam bukunya ‘A tour of the Islands of Great Britain’. Pendapatnya adalah bahwa tanpa semua perselisihan, itu adalah keju terbaik yang diberikan Inggris, jika tidak, yang diberikan oleh seluruh dunia. Deskripsi Defoe tentang sifat komunal produksi keju pada saat itu adalah pengingat yang menarik tentang seberapa besar pendekatan terhadap pekerjaan, dan makanan, telah berubah untuk sementara waktu.

 

Kilas Balik Dari Keju Cheddar Dan Merk Keju Diet Keto

 

Tapi apakah satu warna keju tersebut lebih baik dari yang lain?

Annatto adalah aditif alami yang tidak memengaruhi rasa, pilihannya tergantung pada preferensi pribadi. Memilih keju kualitas terbaik, kata Sachs, tidak harus dilakukan dengan warna, melainkan di mana diproduksi, berapa lama umurnya, dan dari mana pelanggan membeli. Bagaimana keju dikemas lebih memengaruhi rasa daripada warna.

 

Di supermarket, banyak keju Cheddar dan keju lainnya yang dibungkus dengan plastik, yang sebenarnya membuat keju tersebut kaku dan menghilangkan rasa. Untuk mendapatkan keju dengan rasa terbaik, di rekomendasikan untuk membelinya dari kotak kaca di pasar atau toko grosir mana pun, daripada mengambil barang yang sudah dipotong dari toko susu. Keju yang ada di dalam wadah, terbuka dan tidak dibungkus, biasanya memiliki kualitas yang lebih baik. Di rumah, membungkus keju dengan kertas atau kain juga akan membuatnya lebih enak lebih lama.

 

Jika Anda terbiasa dengan keju yang dikemas sebelumnya (seperti kebanyakan dari kita), tidak apa-apa untuk melewatkan hal-hal tersebut demi keju yang lebih lembut. Namun satu hal yang terpenting adalah jangan sampai membeli keju yang telah mengandung banyak campuran seperti minyak sawit atau tepung dan bahan lainnya, usahakan untuk selalu membeli merk keju diet keto terbaik yang bisa dipercaya seperti Grunteman.